get app
inews
Aa Read Next : Ketum LDII Ajak Jadikan Ramadan Momentum Dinginkan Panasnya Tahun Politik

Ponpes Wali Barokah dan LDII Beri Santunan 100 Anak Yatim dan 700 Paket Sembako Keluarga Tak Mampu

Rabu, 27 Maret 2024 | 20:45 WIB
header img
Gelar Buka Bersama, Ponpes Wali Barokah dan LDII Beri santunan kepada 100 anak yatim dan 700 paket sembako bagi keluarga tidak mampu, Foto: LDII

PJ Wali Kota Kediri yang diwakili Sekretaris Daerah, Bagus Alit menyampaikan apresiasi kepada Ponpes Wali Barokah dan LDII yang selama ini aktif berkontribusi dalam menjaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama di Kota Kediri. "Saya berharap, kebiasaan menyantuni anak yatim bisa berlanjut, tidak hanya di bulan Ramadan saja," harapnya.

"Kerukunan di Kota Kediri yang sudah berjalan baik ini bisa terus diturunkan pada generasi penerus, sehingga menjadi kota yang layak huni dan nyaman dikunjungi oleh siapapun dan kapanpun," ujarnya.

Ia menyebut bahwa Ponpes Wali Barokah menjadi salah satu lembaga pendidikan Islam yang telah berkontribusi dalam melahirkan generasi muda berilmu dan berakhlakul karimah, "Hal ini sejalan dengan komitmen Pemerintah Kota Kediri dalam menyiapkan SDM unggul dan berdaya saing untuk merespon berbagai tantangan yang semakin dinamis," imbuhnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut