get app
inews
Aa Read Next : Ketum LDII Ajak Jadikan Ramadan Momentum Dinginkan Panasnya Tahun Politik

Ponpes Wali Barokah dan LDII Beri Santunan 100 Anak Yatim dan 700 Paket Sembako Keluarga Tak Mampu

Rabu, 27 Maret 2024 | 20:45 WIB
header img
Gelar Buka Bersama, Ponpes Wali Barokah dan LDII Beri santunan kepada 100 anak yatim dan 700 paket sembako bagi keluarga tidak mampu, Foto: LDII

"Maka saya menyampaikan apresiasi pada LDII dan Ponpes Wali Barokah yang telah berdedikasi tinggi dalam membimbing dan mendidik para santri," pungkasnya.

Lebih lanjut, Ketua DPD LDII Kota Kediri Agung Riyanto, yang juga Wakil Ketua Ponpes Wali Barokah menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin Ponpes Wali Barokah setiap tahun di bulan Ramadan.

"Ini sebagai upaya meningkatkan ibadah di bulan Ramadan, bulan yang penuh dengan rahmat, lipatan pahala dan ampunan, kesempatan berbagi dengan anak-anak yatim dan dhuafa, sebagai wujud kontribusi positif dari LDII," ujarnya.

Ia juga memaparkan tujuan acara ini untuk menjalin silaturahim dan memperkokoh ukhuwah, sekaligus sebagai komitmen bersama untuk mewujudkan Kota Kediri yang selalu menjunjung tinggi nilai-nilai toleransi, kebersamaan, kerukunan dan kekompakan. "Juga menjadi kota yang kondusif, harmoni, aman, tentram, damai, maju dan sejahtera," tutupnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut