get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

Masyarakat Keluhkan Kelangkaan Gas LPG 3 KG, Perindag Way Kanan Gelar Rapat Bersama Pertamina

Selasa, 02 April 2024 | 21:15 WIB
header img
Masyarakat Keluhkan Kelangkaan Gas LPG 3 KG, Perindag Way Kanan Gelar Rapat Bersama Pertamina dan Pihak Agen, Foto: Perindag WK

WAYKANAN, iNewsWayKanan.id - Terkait keluhan Masyarakat perihal Informasi Kelangkaan Gas LPG 3 Kilogram di beberapa Kecamatan, Pemerintah Kabupaten Way Kanan, melalui Dinas Perindustrian dan perdagangan (Perindag) Kabupaten Way Kanan mengundang pihak Pertamina dari Bandar Lampung Reza, dan Pihak Agen Gas LPG Wilayah Way Kanan, Selasa (2/4/2024).

Rapat dipimpin Oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan Saipul, S.Sos., M.IP, yang dihadiri oleh Asisten 2 Setdakab Way Kanan Hendri Sahri, ST,.MT, Kadis Indag Edi Suprianto, S.Pd,.MM, yang didampingi oleh Kabid Perdagangan M. Ali Kandar, SE., MM, Kabag Perekonomian Setdakab dan dari Bagian SDA Kabupaten Way Kanan.

 Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Edi Suprianto melalui Kepala Bidang (Kabid) Perdagangan M Ali Kandar menerangkan bahwa, kegiatan tersebut adalah membahas terkait keluhan Masyarakat perihal Informasi Kelangkaan Gas LPG 3 KG di Kecamatan Banjit, Baradatu dan Gunung Labuhan.

 Kabid Ali Kandar mengatakan bahwa, dengan pembahasan atas Keluhan masyarakat, terkait kelangkaan Gas LPG 3 kg dan dilanjutkan dengan pengecekan Lapangan ke Pangkalan pangkalan, yang ada di wilayah Umpu Semenguk, Baradatu, Banjit dan Gunung Labuhan.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut