get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

Kodim 0427 Way Kanan Bersinergi Berikan Pengamanan Dan Pelayanan di Pos Arus Mudik 2024  

Minggu, 07 April 2024 | 16:54 WIB
header img
Kodim 0427/Way Kanan Bersinergi Berikan Pengamanan Dan Pelayanan Di Pos Arus Mudik 2024, Foto: Pendim WK

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id – Tertibkan keamanan wilayah dalam rangka Hari Raya Idul Fitri, Tugas dan kewajiban pengamanan saat perayaan Idul Fitri 1445 H merupakan tanggung jawab bersama. Peran TNI-Polri dan elemen masyarakat sangat dibutuhkan, demi menjaga keamanan agar tetap kondusif selama perayaan Lebaran Idul Fitri 1445 H. Pengamanan arus mudik ini dilaksanakan di Rest Area Gunung Labuhan, Minggu (7/4).

Koptu Taufik Hidayat seorang Babinsa Koramil 06/Baradatu menyampaikan, Pantauan arus mudik lebaran pada saat ini sudah mulai terlihat ramai lancar, semoga suasana tetap aman dan kondusif sehingga lebaran tahun ini lebih tentram dan masyarakat bisa merasakannya. Dan kegiatan pengamanan lebaran Sudah memasuki hari ke tiga dilaksanakan, ujar Taufik.

Adapun pejabat yang hadir mengikuti Pos PAM Ketupat tahun 2024 dalam rangka Arus mudik lebaran perayaan Idul Fitri 1445 H diantaranya adalah Personel Kodim 0427/Way Kanan, Anggota Polres Way Kanan, Satpol, Dishub, Dinkes, Senkom, Taruna STTD dan Siswa Pramuka.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut