get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

Kapolres Way Kanan Beri Penghargaan 9 Personel Polri dan 2 Linmas dalam Upacara HKN

Rabu, 17 April 2024 | 16:09 WIB
header img
Kapolres Way Kanan Beri Penghargaan 9 Personel Polri dan 2 Linmas dalam Upacara HKN, Foto: Humas Polres WK

AKBP Pratomo mengapresiasi setinggi – tingginya dan mengucapkan terima kasih kepada personel yang pagi ini menerima penghargaan, begitu sangat mulia apa yang dilakukannya, pada saat bulan suci ramadhan yang sudah kita lalui, personel tersebut melaksakanan patroli subuh guna pencegahan C3 (curat, curas dan curanmor).

Tak hanya itu , personel tersebut membangunkan warga masyarakatnya sambil berpatroli untuk melaksanakan makan sahur, sungguh hal ini merupakan hal yang mulia dan patut menjadi suri tauladan bagi kita semua.

Selain itu, Kapolres juga mengucapkan terima kasih atas keberhasilan progam Kepolisan berupa pemolisian masyarakat, "tentunya apa yang sudah dilakukan oleh personel linmas Kampung Dono Mulyo, Banjit ini, merupakan sebuah tolak ukur keberhasilan, bahwa dalam rangka memelihara Kamtibmas, semua memiliki peran masing – masing serta tanggung jawab dalam bidang masing - masing, ” ungkapnya.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak linmas, yang sudah membantu dalam hal menangkap pelaku tindak pidana pencurian. sekali lagi saya atas nama pimpinan Kepolisian Resor Way Kanan, mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi – tingginya, kira nya hal ini dapat menjadi pemacu bagi personel lainnya, agar tetap melakukan yang terbaik," pungkasnya.

.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut