get app
inews
Aa Read Next : PB Nusantara Kotabumi Raih Juara 1 Kejuaraan Kapolres CUP dalam Rangka HUT ke-78 Bhayangkara 2024

Sejumlah Parpol dan Tokoh Sebut Nama Hamartoni Ahadis sebagai Kandidat Bacabub, Ini Profil Nya

Senin, 13 Mei 2024 | 21:14 WIB
header img
Sejumlah Parpol dan Tokoh Masyarakat Sebutkan Nama Hamartoni Ahadis sebagai Kandidat Bacabub, Ini Profilnya, Foto: Jimi iNews TV

Sementara Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Utara, Wansori mengaku dirinya sudah mengenal sosok Hamartoni cukup lama. Kendati demikan dalam pelaksanaan pemilihan bupati dan wakil bupati mendatang pihaknya juga melakukan hal yang sama yakni membuka penjaringan terbuka yang dilakukan sejak 29 April hingga Mei 2024.

Wansori mengatakan, DPC Partai Demokrat tengah menggodok penjaringan pendaftaran. Meskipun semua keputusan berada di DPD dan DPP. Namun, keduanya tetap mengerucut kepada pertimbangan DPC.

”Hamartoni sendiri sudah mengambil formulir pendaftaran di DPC Partai Demokrat. Kita lihat keseriusan beliau untuk mengawal proses mekanisme di Demokrat sampai ke DPD dan DPP,” ucap Wansori.

Diketahui Hamartoni Ahadis telah mendaftar dan mengembalikan berkas pencalonan sebagai Bakal Calon Bupati Lampung Utara kepada lima partai politik. Kelima partai itu yakni, PDIP, Nasdem, PAN, PKB dan Partai Demokrat.

Ansyori Sabak salah satu tokoh masyarakat menyebut Hamartoni sangat berpengalaman dalam  bidang birokrasi.

Lampung Utara, menurut dia, memerlukan sosok atau figur seorang pemimpin yang mau mengabdikan dirinya dengan sepenuh hati, ikhlas dan tanpa pamrih, untuk membangun daerah ini dari semua sektor yang ada.

Karena itu, menurut dia, hal itu ada dalam diri Hamartoni dan menurut dia, Ia layak diberikan kepercayaan untuk memimpin Lampung Utara lima tahun kedepan.

Hamartoni menyampaikan terimakasih kepada semua pihak atas dorongan dan pandangan kepercayaan terhadap dirinya. Dirinya kini terus membangun komunikasi dan bersilaturahmi dengan semua pihak.

"Terima kasih kepada pimpinan partai dan tokoh masyarakat, yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk maju menjadi calon bupati di Lampung Utara pada Pilkada mendatang,” ujar Hamartoni.

 

 

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut