get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Pimpin Apel Tekab 308 Presisi Polres Way Kanan, Siap Amankan Pilkada Serentak 2024

Viral Cekcok Pencopotan Banner di Buay Bahuga, Ternyata Fasilitas Umum Gardu Dibangun Secara Swadaya

Minggu, 21 Juli 2024 | 08:28 WIB
header img
Viral Cekcok dan kisruh Pencopotan Banner di Buay Bahuga, Ternyata Fasilitas Umum Gardu Dibangun Secara Swadaya oleh Masyarakat, (Foto: Tim)

Lira menegaskan bahwa Gardu Poskamling itu merupakan milik bersama. Yang dibangun Swadaya Masyarakat untuk kepentingan Keamanan dan Ketertiban di masyarakat. 

"Keterangan dari Kadusnya, Lahannya memang betul milik pribadi, tapi bukan milik Pribadi D melainkan warga lainnya. Bangunannya di Bangun secara Swadaya Gotong Royong, yang peruntukannya memang untuk Poskamling jadi itu memang Fasilitas Umum," tegas Lira, PJ. Kepala Kampung Bumi Harjo, Sabtu (20/07/2024).

Sementara itu, Camat Buay Bahuga Edi Alamsyah mengatakan kejadian ini sepertinya ada unsur kesengajaan oleh Pihak Bacabup tertentu. 

Mengingat setelah Kisruh yang pertama saat Tim Bacabup itu melakukan aksi di Kantor Camat Buay Bahuga beberapa waktu lalu karena adanya instruksi darinya terkait Pencopotan Banner di Fasilitas Umum. Saat itu telah di sepakati bersama dengan Uspika Buay Bahuga untuk tidak memasang Banner Para Bakal Calon di Fasilitas Umum.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut