get app
inews
Aa Read Next : Polisi Lakukan Olah TKP Sopir Truk kontainer Diduga Meninggal dalam Truk di Tubaba

Rita Warintil Sakit Ini sebelum Meninggal

Senin, 06 Juni 2022 | 20:53 WIB
header img
Rita Warintil meninggal dunia. (Foto: doc. iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Purwadi atau lebih dikenal Rita Warintil meninggal dunia. Sebelum meninggal, Rita Warintil menderita penyakit ini hingga akhirnya meninggal dunia pada pagi ini. Tersiarnya kabar komedian youtube dari kanal Kontrakan Rempong datang dari unggahan terbaru akun Instagram @warintilofficial. Dalam unggahannya, akun tersebut mengabarkan meninggalnya Rita Warintil.

 

Meski demikian, tidak diketahui pasti penyebab meninggalnya sang Youtuber sekaligus komedian itu. “Inna lillahi wa inna ilaihrahi’un. Dari hati yang paling dalam, kami dan keluarga turut berduka cita atas meninggalnya almarhum. Semoga Allah menempatkannya di tempat yang paling indah di surganya Allah Amin,” tulis akun @warintilofficial dalam keterangan foto Purwadi, dikutip pada Senin (6/6/2022).

 

Lebih lanjut, akun tersebut juga tak lupa meminta doa, khususnya pada penggemar mereka agar diampuni dosa dan memafkan kesalahan Rita Warintil selama hidupnya. "Bagi yang kenal Almarhum kami mohon agar dimaafkan segala kesalahan Almarhum baik yg disengaja maupun tidak sengaja dan kami mohon doa dari teman-teman semua," tandasnya.

 

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Mereka turut berduka atas meninggalnya Rita Warintil.

 

Duka yang mendalam juga dirasakan oleh sesama youtuber Mak Beti alias Arif Muhammad. "Ya Allah… innalillahiwainnailaihirojiun semoga ditempatkan dibarisan orang yang beriman dan keluarga diberikan kekuatan juga keikhlasa," tulis Mak Beti.

 

Ternyata, Rita Warintil memang telah mengidap satu penyakit sejak lama, berikut ini adalah sakit yang diderita selama hidupnya hingga akhirnya meninggal

Rita warintil meninggal dunia pada tanggal 6 Junu 2022, diketahui Rita Warintil menderita sakit paru-paru lama hingga meninggal dunia.

Akhir-akhir ini Rita sudah tidak ikut syuting Warintil lantaran ia menderita sakit paru-paru tersebut, disebutkan bahkan kondisi Rita yang semakin kurus.

Editor : A. Natalis Sapta Aji

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut