get app
inews
Aa Read Next : Meninggalnya Santri Pencak Silat di Ponpes di Kalianda, Polisi Periksa Beberapa Saksi-saksi 

Diduga Karena Serangan Jantung, Anggota KPPS 01 Banu Ayu OKU Timur Meninggal Dunia

Selasa, 20 Februari 2024 | 18:00 WIB
header img
Diduga Karena Serangan Jantung, Anggota KPPS 01 Banu Ayu OKU Timur Meninggal Dunia, Foto: Ades Bela Jaya

OKU TIMUR, iNewsWayKanan.id  – Meninggalnya penyelenggara pemilihan umum (Pemilu) bernama Kalam (45) alamat Desa Banu Ayu kecamatan BP Pliung, OKU Timur, sebagai salah satu anggota KPPS 01 di Desanya, mengejutkan warga sekeliling dan kerabat dekatnya (20/02/2024).

Berdasarkan keterangan yang dihimpun dari Ketua KPPS 01 M Arif mengatakan bahwa pada hari Kamis tanggal 15 Februari 2024 sekira 02.00 dini hari almarhum Kalam (45) berada di lokasi TPS 01 ikut melaksanakan giat rekap penghitungan Suara di TPS, kemudian merasa tidak enak badan hingga di waktu pagi sekira 05:00 WIB Korban pulang ke rumah dengan maksud beristirahat selama beberapa hari.

Lanjut dia ketua KPPS 01, pada Hari Sabtu tanggal 17 Februari 2024 kondisi Almarhum mulai membaik dan bersama Ketua dan Anggota KPPS 01 lainnya datang ke Sekretariat PPS Desa Banu Ayu untuk mengambil Honor KPPS.

Dari keterangan narasi di atas dilanjutkan kembali, pada tanggal 19 Februari 2024 sekira pukul 19:00 Wib, Almarhum merasakan sesak di bagian dada sebelah kiri dan tidak sadarkan diri kemudian pihak keluarga membawa Korban ke Bidan Fitri di Desa Banumas dan menyatakan telah meninggal dunia sekira pukul 20.00 WIB.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut