get app
inews
Aa Read Next : Anggota DPRD Way Kanan Nengah Putre Kembali Calonkan Diri sebagai Caleg

Ketua DPC Partai Hanura Way Kanan Ikuti Rakorda Di Provinsi

Sabtu, 11 Juni 2022 | 20:01 WIB
header img
Foto ; Ketua DPC WK Nengah Putre

WAY KANAN, iNews,id - Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Hanura kabupaten Way kanan Nengah Putre dan di dampingi ketua Bapilu Hanura Way Kanan Akuntar, mengikut acara rapat koordinasi daerah (Rakorda) 1 DPD Partai Hanura di kantor DPD Provinsi Lampung, Sabtu 11 Juni 2022.

Ketua DPC Partai Hanura Way Kanan Nengah Putre berharap kepada pengurus DPD Partai Hanura Propinsi Lampung, agar saat Pemilu 2024 mendatang, dapat melahirkan anggota DPRD Propinsi.

"karna saya yakin, melihat semangat kawan kawan pengurus partai yang baru ini, semangatnya luar biasa, jadi saya yakin suara kedepan lebih baik lagi ," ujar Nengah Putre kepada awak media usai mengahadiri acara tersebut

Sementara, ketua DPD partai hanura Propinsi Lampung, Ali Darmawan mengatakan bahwa dia pribadi sangat optimis Partai Hanura kembali kepada kejayaannya.

 Sebab menurutnya, Partai Hanura bukan Partai baru, Partai Hanura sudah tiga kali ikut pemilu, "jadi kami yakin Partai Hanura di Propinsi Lampung akan kembali bangkit dan kembali berjaya,"tuturnya.
 
" Jadi sepulang nya dari sini kita berjuang, saya yakin partai hanura menang di 2024 mendatang,"ujarnya.

"Insak allah tanggal 14 nanti, dalam waktu dekat kami akan mengikuti rapat di DPP pusat, semua hasil rapat dari Rakorda ini akan kami sampaikan semua masukan dari DPC DPC kabupaten,"terangnya.
 
Pada saat membuka acara Rakorda, Ali sambil mengepalkan tangan sambil mengucapkan  hanura takkan hianat, hidup mati bersama rakyat.

"Saya yakin dengan ada nya 10 kursi perwakilan di setiap kabupaten dan bukti nyata bahwa yang kata nya Partai Hanura di Lampung masih berjaya,"imbuhnya.

Terakhir dia menambahkan, dalam acara Rakorda ini, yang di hadiri oleh 15 pengurus kabupaten kota,  jadi dia tegaskan kedepan Hanura takakan hianat hidup mati bersama rakyat,

"Hanura tidak memandang agama siapapun, boleh bergabung di Partai Hanura, dengan catatan kita tetap taat dan patuh dengan undang undang dasar 1945 dan ketuhanan yang mahaesa," pungkas nya

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut