Polisi Tembak Pelaku Curat Ranmor di Way Tuba, Karena Melawan Saat Ditangkap

Andi Siskarya
Melawan Saat Ditangkap, Pelaku Curat Ranmor di Way Tuba Ditembak Polisi (Foto: ResWK/Oto)

Setelah itu Sugi masuk kedalam rumah dan tidak melihat 2 (dua) unit sepeda motor merk honda revo absolut yang ditaruh di dapur rumah sudah tidak ada lagi.

Modus pelaku diduga masuk kedalam rumah dengan cara memanjat lalu masuk melalui rongga atau lobang antara atap dan dinding kamar mandi rumah korban.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian 2 (dua) unit sepeda motor merk honda revo absolut yang satu warna putih No.Pol : B 3511 BBP dan satunya warna hitam No.Pol : B 6222 SXV.

Tak hanya itu, pelaku juga membawa 1 (satu) buah HP merk vivo v21 warna diamond flare, 1 (satu) buah mesin serkel tangan warna kuning merek moderen, 1 (satu) buah mesin gerinda warna hijau merek RYU milik korban. 

Kronologis penangkapan pada hari Selasa, 19 Juli 2022 pukul 01:00 WIB, Tekab 308 Polsek Way Tuba di back up Tekab 308 Satreskrim Polres Way Kanan berhasil melakukan penangkapan tersangka saat berada di Kampung Bumi Agung, Kecamatan Bumi Agung, Kabupaten Way Kanan.

Namun saat akan dilakukan penangkapan tersangka mencoba melakukan perlawanan terhadap petugas, sehingga untuk menghindari hal yang tidak di inginkan kemudian petugas secara tegas melakukan tindakan terukur kepada tersangka JW, yang mengakibatkan luka tembak pada kaki kiri.

Editor : Yuswantoro

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network