Polres Way Kanan Gelar Upacara dan Syukuran Rangka Puncak Peringatan Hari Bhayangkara Ke-77

Mulya
Polres Way Kanan Gelar Upacara dan Syukuran Rangka Puncak Peringatan Hari Bhayangkara Ke-77. Foto: Polres Way Kanan

Disamping itu, Kapolres memberikan penghargaan kepada tiga personel Polres Way Kanan yakni Bripka Suhendri, Briptu Dessy Arisca dan Briptu Edy Kusuma Yuda yang telah berprestasi dibidang pembinaan serta atas dedikasi dan loyalitasnya dalam mendukung tugas pokok Polri.

Dalam kegiatan syukuran tersebut juga dilakukan pemberian penghargaan kepada Kampung Negeri Bumi Putra Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan berdedikasi aktif dalam membantu tugas polri yakni berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas dengan aktif dalam pelaksanaan kegiatan 3 (tiga) pilar Kamtibmas.

Setelah itu pemberian penghargaan kepada pemenang lomba Sat Kamling tahun 2023 yaitu atas prestasinya berdedikasi aktif dalam membantu tugas Polri, berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Way Kanan.

Juara Satu diraih oleh Dusun 2 Kampung Bumi Ratu Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan lalu juara Dua diraih Dusun 4 RT 9 Kampung Say Umpu Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan dan terakhir juara Tiga diraih Dusun 3 RT 2 Kampung Setia Negara Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan.

Moment penuh hikmad ini ditandai juga dengan pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur keluarga besar Polres Way Kanan.

Editor : Efan Febrianto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network