Polres Way Kanan Gelar Upacara dan Syukuran Rangka Puncak Peringatan Hari Bhayangkara Ke-77

Mulya
Polres Way Kanan Gelar Upacara dan Syukuran Rangka Puncak Peringatan Hari Bhayangkara Ke-77. Foto: Polres Way Kanan

"Usai upacara di lapangan kegiatan dilanjutkan dengan syukuran, lanjut Kapolres peringatan Hari Bhayangkara ke-77 kali ini kita lakukan berbeda dengan pelaksanaannya tahun – tahun yang lalu,” imbuhnya.

Kita patut bersyukur kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, kita semua yang berada disini bisa bebas bernafas tanpa terhalang oleh masker, tentunya semua ini berkat kerja sama stake holder terkait dalam penanganan Covid – 19, sampai akhirnya status pandemi di cabut oleh pemerintah dan menjadi endemi. 

Diusia Polri yang memasuki ke – 77 tahun ini, bukanlah usia yang muda lagi, tentunya kedepan Polri secara khusus Polres Way Kanan akan berkomitmen dalam memberikan pengabdian dan pelayanan terbaik kepada masyarakat bangsa dan negara, dengan terus mengupayakan SDM unggul dan kompetitif bagi personel Polres Way Kanan.

Kapolres mengajak semua tamu undangan yang hadir untuk bersama – sama, bersatu dan bergandengan tangan untuk menjaga wilayah Kabupaten Way Kanan ini supaya tetap aman, damai dan kondusif, "tentunya semua ini merupakan tanggung jawab kita bersama," ujarnya.

Editor : Efan Febrianto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network