Penyelundupan 12 Kg Narkotika Berhasil Digagalkan Polda Lampung

Andi Siskarya
Penyelundupan 12 Kg Narkotika Berhasil Digagalkan Polda Lampung, Foto: Bidhumas Polda Lampung

Dir Narkoba Polda Lampung Kombes Erlin Menjelaskan pada hari selasa tanggal 27 Juni 2023 sekira pukul 23.00 Wib, tim terpadu subdit 2 Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung saat melakukan pemeriksaan terhadap penumpang yang mencurigakan berhasil mengamankan dua orang yang dicurigai An. S (43) Dan U (33) yang selanjutnya anggota melakukan penggeledahan terhadap tas yang mereka bawa dan berhasil ditemukan Narkotika shabu dengan total 10,3 Kg yang akan dibawa menuju Madura.

 "Berdasarkan hasil Interogasi dari keduanya bahwa narkotika tersebut mereka bawa dari negara Malaysia melalui jalur laut sampai ke Asahan Sumatera Utara, untuk di bawa menuju madura atas perintah Sdr. S (Dpo), lalu kedua tersangka akan mendapatkan upah Sebesar Rp50.000.000 jika narkotika tersebut telah sampai di Madura," pungkasnya.

Untuk Pelaku A.A yang membawa Shabu sebanyak 1,08 Kg Pada Hari Rabu Tanggal 9 Agustus 2023 Sekira Jam 22.00 Wib, juga berhasil diamankan oleh personil Direktorat Narkotika Polda Lampung di Seaport Pelabuhan Bakauheni.



Editor : Yuswantoro

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network