Berjalan Sukses, Polres OKU Timur Gelar Serah Terima Jabatan Kasat Lantas

Ades Bela Jaya
Berjalan Sukses, Polres OKU Timur Gelar Serah Terima Jabatan Kasat Lantas, Foto: Ades Bela Jaya.

Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono dalam sambutan dan arahannya mengatakan dalam rangka pengawasan dan pengembangan organisasi dan juga pembinaan karir Perwira dalam tubuh internal Polri proses pergantian jabatan di lingkungan polri merupakan hal yang wajar dan harus terjadi.

Kapolres mengucapkan Terima kasih dan Penghargaan yang sebesar besarnya kepada Pejabat lama atas Pengabdian, Dedikasi dan Loyalitas serta langkah langkah terobosan Inovasi positif dan atas kinerja selama bertugas di Polres Oku Timur dinilai sudah cukup baik dan prestasi yang membanggakan.

"Untuk yang baru hendaknya segera lanjutkan inovasi kreatif pejabat lama agar segera menyesuaikan diri kenali wilayah dan tugas baru yang di emban ide-ide serta inovasi sangat dibutuhkan oleh Satuan ini Terkait Fungsi Tehnis Lalulintas merupakan salah satu Pengemban Tugas Kepolisian yang sangat Dinamis agar dilaksanakan lebih baik," ujarnya.

"Saat ini kita sedang dituntut untuk meningkatkan Kepercayaan Masyarakat untuk itu laksanakan tugas dengan baik dan Prosedural jangan ada Pelanggaran serta Penyalahgunaan Wewenang," pungkas kapolres.

Editor : Yuswantoro

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network