Pemda Way Kanan dan Granat, BNN Lampung serta UNILA Gagas Program Percepat P4GN 

Dhendi
Pemda Way Kanan dan Granat, BNN Lampung serta UNILA Percepat P4GN, Foto: Granat Lampung.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Bupati Way Kanan karena telah mensuport GRANAT, dengan semangat bersama kita akan jadikan program ini sebagai contoh nasional karena ini yang pertama di Indonesia. Tidak lupa, ucapan yang sama kami sampaikan kepada Kepala BNN Provinsi Lampung, Rektor UNILA, Dekan FKIP Unila, Dinas Pendidikan Kabupaten Way Kanan, DPC GRANAT Kabupaten Way Kanan, serta Dewan Pembina DPP GRANAT, Ketua Umum DPP GRANAT dan Direktur Reserse Narkoba Polda Lampung yang juga turut andil dalam mensukseskan kegiatan ini,” pungkas pemegang Sabuk Hitam (DAN VI) Karateka ini.

Ditempat yang sama, Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya menyampaikan salam hormat dan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang terlibat dalam program ini. 

“Seperti diketahui bersama, peredaran narkoba bukan hanya dikalangan remaja saja, melainkan juga sudah merambah di sekolah-sekolah, pejabat, ASN dan Mahasiswa. Oleh karenanya, Pemda Kabupaten Way Kanan mendukung sepenuhnya program ini, dan kami sangat bersemangat untuk menjalankan program yang telah disepakati bersama. Dengan ini kami berharap bisa berdampak positif dalam kelangsungan pembangunan kabupaten Way Kanan baik di bidang infrastruktur dan yang sangat penting adalah pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM).”

“Atas nama pribadi, Pemerintah Daerah, dan Masyarakat Kabupaten Way Kanan menyampaikan ucapan terimakasih kepada berbagai pihak yang terlibat dalam mewujudkan terlaksananya Percepatan P4GN, Rumah Edukasi Anti Narkoba, dan Pengembangan Kurikulum Muatan Lokal Pendidikan Anti Narkoba di Satuan Pendidikan Kabupaten Way Kanan,” jalasnya. 

Editor : Yuswantoro

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network