Angin Puting Beliung di Bengkulu Jaya Robohkan Pohon dan Tiang Listrik, Beberapa Rumah Rusak

Bambang Edi Saputra
Dampak Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Angin Puting Beliung di Bengkulu Jaya Robohkan Pohon dan Tiang Listrik serta Beberapa Rumah alami Kerusakan, Foto: Polsek Gunung Labuhan

Lebih lanjut Kapolsek Iptu Haris menuturkan bahwa dalam peristiwa musibah bencana alam tersebut dilaporkan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut serta tidak terjadi kerusakan yang sangat parah, meski beberapa rumah mengalami kerusakan namun hanya kerusakan ringan.

 "Dalam musibah ini tidak ada korban jiwa dan tidak terdapat kerusakan yang parah, hanya ada beberapa rumah warga yang rusak," tuturnya.

Kapolsek melaporkan kerusakan kerusakan rumah tersebut antara lain milik warga bernama Rudi, (40), terletak di Dusun 2, Kampung Bengkulu Jaya, Kerugian materi kurang lebih Rp700 Ribu.

Kemudian rumah atas nama Amir Hamzah, (45), yang juga terletak di Dusun 2 Kampung Bengkulu Jaya, dengan Kerugian materi kurang lebih Rp400 Ribu.

Dan kerusakan Rumah atas nama Edwin Saputra, (26), Dusun 2 Kampung Bengkulu Jaya, dengan kerugian materi kurang lebih Rp4.000 Juta.

Editor : Yuswantoro

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network