Pasca Pemilu, Polres Tulang Bawang Tangkap Komplotan Pelaku Curanmor

Darwis IB
Pasca Pemilu, Polres Tulang Bawang Tangkap Komplotan Pelaku Curanmor, Foto: Hunas Polres Tubaba.

"Pelaku MY dan CO terlibat aksi curanmor di Dusun Marga Sakti, Kampung Menggala, Kecamatan Menggala Timur, selain itu pelaku MY dan AS terlibat aksi curanmor di Kampung Moris Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang dengan kerugian berupa sepeda motor Honda Beat," papar perwira dengan balok kuning tiga dipundaknya.

Kasat Reskrim menerangkan, tertangkapnya pelaku CO dan AS merupakan pengembangan dari pelaku MY yang telah lebih dahulu ditangkap usai beraksi mencuri sepeda motor Honda Revo Dusun Marga Sakti, Kampung Menggala.

"Awalnya pelaku MY ditangkap oleh warga sesaat setelah beraksi, lalu oleh petugas kami dilakukan pengembangan dan menangkap pelaku CO dan AS yang saat itu sedang berada di rumah pelaku CO di Tiyuh Sumber Rejo. Setelah dilakukan pemeriksaan ternyata pelaku MY bersama AS juga terlibat aksi curanmor di Kampung Moris Jaya," terang AKP Hengky.

Para pelaku saat ini sudah ditahan di Mapolres Tulang Bawang, dan dikenakan Pasal 363 KUHPidana tentang pencurian dengan pemberatan. Diancam dengan pidana penjara paling lama 7 tahun.

Editor : Yuswantoro

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network