get app
inews
Aa Read Next : Jelang Lebaran, Jasad Pelajar Ditemukan Tewas dalam Kondisi Gantung Diri di Lampung

Terpesona Indahnya ‎Wisata di Lampung, Katerina: Bagi Saya Lampung Menjadi Rumah kedua

Minggu, 19 Juni 2022 | 11:42 WIB
header img
Katerina, seorang travel writer asal Tangerang Selatan yang terpesona dengan keindahan alam Lampung. (Foto: dok. Katerina)

Katerina yang lahir di Palembang, Sumatera Selatan ini, rupanya gemar mengunjungi wisata alam, kuliner, budaya dan sejarah memang sudah sejak lama, ketika ia dipersunting lelaki ganteng dan mapan keturunan Jawa, sejak 15 tahun silam. Sampai saat ini sudah 12 artikelnya tentang wisata Lampung dimuat di media massa (koran dan majalah), 40 tulisan di blog personal, dan 2 video wisata Lampung ditayangkan di televisi nasional.

 

Adapun alasan dirinya memilih berwisata? Katerina mengungkapkan berwisata punya banyak manfaat dalam hidup. Diantaranya, membuka wawasan dan mengenal banyak budaya dan teman baru. Dengan mengunjungi banyak tempat, ia mengakui akan mendapat pola pikir yang lebih baik. Terutama ketika sedang “stres”. “Berwisata bisa untuk refreshing,” tutur wanita yang pernah diundang mantan Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo untuk diminta menjelaskan bagaimana keindahan wisata di Lampung. 

 

Katerina, dipercaya menjadi salah satu narasumber acara yang digelar di Kota Kasablanka sejak 3 hingga 9 Mei 2017 lalu. Acara tersebut merupakan event dengan berbagai sesi terkait dunia marketing yang mengusung tema “Lifestyle and the City”. Dimeriahkan oleh berbagai komunitas mulai dari artis, kalangan bisnis, dan pemerintah.

Editor : A. Natalis Sapta Aji

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut