get app
inews
Aa Read Next : Berharta Ratusan Miliar, Ini Deretan Artis Terkaya Indonesia, Salah Satunya Go Internasional

Ronaldhino Hadir di Grand Launching Jersey RANS Nusantara FC

Sabtu, 25 Juni 2022 | 13:09 WIB
header img
Ronaldhino Hadir di Grand Launching Jersey RANS Nusantara FC (Foto: Lintang/Okezone)

JAKARTA, iNews.id - Raffi Ahmad menghadirkan Ronaldinho dalam acara launching RANS Nusantara FC di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (24/6/2022). Dalam kesempatan itu, Raffi menuturkan bahwa legenda sepakbola itu adalah idolanya sejak kecil.

"Tepuk tangan dong buat Ronaldinho. Salah satu legenda yang menjadi idola saya juga, dari kecil saya selalu nonton dia sampai sekarang," ujar Raffi.

Suami Nagita Slavina itu berharap, kehadiran Ronaldinho mampu membangkitkan gairah sepakbola Tanah Air. Membuka mata dunia bahwa Indonesia juga memiliki bakat dalam bidang olahraga ini.

"Mudah-mudahan dengan kehadiran dia, membuat lebih percaya lagi orang-orang di luar sana, dari negara-negara di luar negeri, dan bintang-bintang dunia yang melihat sepak bola Indonesia terus berkembang dan lebih maju lagi," kata Raffi.

Raffi punya harapan besar di dunia sepakbola. Menjadi publik figur yang membentuk RANS Nusantara FC, dia berharap bintang muda berbakat di sepakbola Tanah Air terus bermunculan ke depannya.

"Mudah-mudahan nantinya akan ada lagi. Sekarang sudah banyak juga pemain, berapa pemain bintang yang namanya cukup besar main di liga kita," tuturnya.

Seperti diketahui, kehadiran Ronaldinho dalam grand launching Jersey baru RANS Nusantara FC untuk menyambut Liga 1 2022/2023. Klub sepakbola bentukan Raffi Ahmad ini akan menjalani tahun pertamanya di Liga 1 setelah berhasil promosi dari Liga 2 musim 2021/2022.

Selain itu, mantan pemain Barcelona ini juga akan bergabung dengan RANS Nusantara FC dalam laga Trofeo melawan Arema FC dan Persik Kediri. Ia juga akan mengikuti rangkaian acara lainnya di kediaman Raffi Ahmad dan juga melakukan coaching clinic.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut