get app
inews
Aa Read Next : Lapas Way Kanan Bersama Puskesmas Negeri Baru Gelar Penyuluhan Kesehatan Bagi Warga Binaan

Bupati Adipati Sebut Surganya Off Road Indonesia ada di Way Kanan 

Kamis, 14 Juli 2022 | 19:35 WIB
header img
Bupati Adipati Sebut Surganya Off Road Indonesia ada di Way Kanan (Foto: SMSI WK)

WAY KANAN, iNews.id - Sore ini lokasi Off Road Raden Jambat III menjadi seru dan semarak karena di kunjungi Bupati Kabupaten Way Kanan Raden Adipati Surya bersama dengan mobil kendaraan off-road dengan jenis mobil Katana.

Kedatangan Raden Adipati Surya didamping oleh Machiavelli Kadis Pendidikan yang didamping Sekretaris Dinas Koperasi dan UKM dan Camat Bumi Agung.

Raden Adipati beserta Tim langsung menjajaki Sirkuit Tebing Selumbu Umpu semenguk, tanda ada rintangan yang berarti setiap kelokan dan tanjakan dapat dilalui olehnya.

Sirkuit Tebing Selumbu pun menjadi tempat yang asyik untuk menjajahi setiap lekukan, tingkungan, turunan dan tanjakan serta masih asrinya lokasi sirkuit menambah tantangqn baru lagi bagi off road.

Bupati Raden Adipati Surya usai melakukan test drive lintasan merasa puas dan senang atas lintasan yang ada di Sirkuit Tebing Slumbu.

"Alhamdulliah sudah di coba lintasan Tebing Slumbu Umpu Semenguk, lintasan yang asyik dan menantang membuat tertantang menggunakan lintasan ini," Imbuhnya.

Bupati merasa senang atas persiapan yang telah dilakukan oleh seluruh panitia, sehingga acara Off Road Raden Jambat III bisa diselenggarakan besok, Jum'at 15 Juli 2022.

"Way Kanan surganya bagi Off Road di Lampung dan Indonesia," Ujar Bupati.

Dari pantauan dan informasi yang didapat di Lokasi bahwa peserta Off Road Raden Jambat III di Tebing Slumbu diikuti 200 peserta dari berbagai Provinsi di Indonesia.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut