Logo Network
Network

Momen HUT RI, Senator DPD Bustami: Indonesia Siap Pulih lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat

Mulya
.
Rabu, 17 Agustus 2022 | 19:51 WIB
Momen HUT RI, Senator DPD Bustami: Indonesia Siap Pulih lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat
Momen HUT RI, Senator DPD Bustami: Indonesia siap Pulih lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat (Foto: Senator DPD RI Bustami Zainudin)

JAKARTA, iNews.id - Upacara dalam rangka HUT RI Ke77 ini terasa istimewa karena pertama dilakukan secara langsung setelah dua tahun hanya dilakukan secara online atau virtual.

Hal tersebut diungkapkan oleh Wakil Ketua Komite Dua Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Bustami Zainudin, dalam keterangan tertulisnya hari ini, Rabu 17 Agustus 2022.

"Tentu, kita patut bersyukur dengan sangat, walau hingga saat ini Covid 19 dengan varian varian barunya masih menghantui kita, belum sepenuhnya berhasil kita atasi, tapi secara umum kita Bangsa Indonesia mampu menghadapi dan melewati pandemi ini dengan sangat baik," ungkap Senator Bustami.

Sebagai bangsa besar menurutnya, dengan jumlah penduduk hampir 300 juta, tersebar di ribuan pulau, tentu sangat tidak mudah dan jauh lebih berat tantangannya. Oleh karenanya, keberhasilan Indonesia untuk Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat banyak diapresiasi dunia. 

Follow Berita iNews Waykanan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.