get app
inews
Aa Read Next : Jihan Nurlela Adik Mantan Wagub Nunik Raih Suara Terbanyak DPD RI Lampung di Link Real Count KPU

Momen HUT RI, Senator DPD Bustami: Indonesia Siap Pulih lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat

Rabu, 17 Agustus 2022 | 19:51 WIB
header img
Momen HUT RI, Senator DPD Bustami: Indonesia siap Pulih lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat (Foto: Senator DPD RI Bustami Zainudin)

Lebih lanjut Senator menuturkan, disaat sebagian besar negara di dunia menghadapi krisis ekonomi, ancaman kemiskinan dan kelaparan makin meluas, juga karena dampak perang Rusia - Ukraina, kita bisa tumbuh positif, ketahanan pangan kita mantap, kondisi keamanan kita yang sangat kondusif, tentu menjadi capaian dan prestasi yang membanggakan.

"Momentum ini harus terus kita jaga dan terus pelihara, sehingga Indonesia bisa lebih mampu meningkatkan kesejahteraan rakyatnya," tambahnya.

Senator menyampaikan, DPD RI sebagai representasi Daerah tentu terus mendorong dan memberikan masukan masukan yang produktif demi mempercepat tercapainya kemajuan bangsa.

"Sebagai wakil masyarakat Lampung, dalam kesempatan ini saya juga mengapresiasi prestasi Lampung yang pertumbuhan ekonominya sangat fenomenal, diatas 9%. jauh melewati pertumbuhan nasional," tuturnya. 

Terakhir Senator manambahkan, prestasi ini tentu tidak lepas dari kecerdasan, kreativitas dan kemampuan Gubernur Arinal Junaidi berserta seluruh jajaran dan stake holder terkait.

 "Kemampuan Bapak Gubernur membangun sinergi, kolaboratif dan soliditas sungguh patut untuk kita apresiasi. dengan pertumbuhan ekonomi yang mantap tentu akan sangat berdampak pada tingkat kesejahteraan masyarakat Lampung," pungkasnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut