get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

HUT Penerbad ke 63, Ini Harapan DanSkadron-12/Serbu Way Tuba

Senin, 14 November 2022 | 22:29 WIB
header img
HUT Penerbad ke 63, Ini Harapan DanSkadron-12/Serbu Way Tuba, Foto: Skadron-12/Serbu.

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-63, Korps Penerbangan Angkatan Darat (Penerbad) ke-63 tahun 2022, Skadron-12/Serbu Puspenerbad dan Lanudad Gatot Subroto Way Tuba, Way Kanan menggunakan berbagai macam kegiatan.

Komandan Skadron-12/Serbu Puspenerbad Letkol Cpn Sulistyo Yulianyo selaku koordinator kegiatan HUT Penerbad satuan kerja jajaran Way Tuba menyampaikan bahwa kegiatan HUT Penerbad yang ke-63 tahun ini memiliki tema “Penerbad adalah tulang punggung TNI AD yang dicintai rakyat serta menjunjung tinggi Keselamatan terbang dan kerja nomor 1”.

Dan diketahui, HUT Penerbad ke 63 dilaksanakan terpusat di Kabupaten Purbalingga dengan mengadakan Pameran Alutsista dan Kegiatan kegiatan Sosial. 

Lebih lanjut Danskadron menerangkan, untuk Satuan yang berada di Way Tuba kabupaten Way Kanan, Skadron -12/Serbu dan Lunudad Gatot Subroto pada puncak acara HUT Penerbad hari ini mengadakan kegiatan syukuran dan doa bersama yang di dalamnya terdapat pemberian santunan untuk anak-anak yatim piatu yang berada di sekitar pangkalan.  

Kemudian untuk kemanusiaan pada puncak HUT Penerbad di Waytuba ini dilaksanakan juga donor darah bersama dengan komponen masyarakat yang dilaksanakan kemaren.

"Diharapkan pada usia yang ke-63 tahun ini, kehadiran Penerbad dapat selalu mendukung tugas pokok TNI AD di bidang penerbangan dan khususnya Skadron-12/Serbu dan Lanudad GS yang berada di Way Tuba dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar sehingga TNI AD selalu dicintai oleh rakyat," tutup Danskadron.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut