Lagu Cak Culay Nabuy Rilis di Nagaswara, Diapresiasi Senator DPD RI Asal Lampung

Elwi Ganda
.
Senin, 28 November 2022 | 19:52 WIB
Lagu Cak Culay Nabuy Rilis di Nagaswara Diapresiasi Senator DPD RI Asal Lampung, Foto: Nagaswara.

JAKARTA, iNewsWayKanan.id - Lagu berbahasa Lampung berjudul Cak Culay Nabuy Nabuy viral di TikTok. Musisi yang berprofesi sebagai dokter, Aldo kini mengajak Yusuf Cak Culay dan Bang Taun sebagai pencipta dan penyanyi lagu itu untuk bergabung dengan label musik Nagaswara.

Selama di Jakarta, dokter Aldo yang banyak menciptakan lagu untuk artis-artis Nagaswara itu, mendapat kesempatan menginap di kediaman Wakil Ketua Komite II DPD RI, Bustami Zainudin di kawasan Meruya, Jakarta Barat.

Menurut dokter Aldo, kesempatan bertemu dengan salah satu tokoh asal Lampung itu sangat disyukuri dirinya bersama Yusuf Cak Culay dan Bang Taun. Mereka banyak mendapat masukan dan dukungan untuk terus berkarya. 

“Beliau berjanji untuk membantu menginfokan kepada rekan-rekannya di Senayan dan pemerintahan pusat terkhusus dari Lampung, bahwa ada pemuda dari Lampung yang Viral di TikTok hingga jutaan viewers, dengan mengangkat budaya Lampung yakni bahasa Lampung,” terang dokter Aldo kepada awak media, Senin (28/11/2022).

Follow Berita iNews Waykanan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini