Logo Network
Network

Lagu Cak Culay Nabuy Rilis di Nagaswara, Diapresiasi Senator DPD RI Asal Lampung

Elwi Ganda
.
Senin, 28 November 2022 | 19:52 WIB
Lagu Cak Culay Nabuy Rilis di Nagaswara, Diapresiasi Senator DPD RI Asal Lampung
Lagu Cak Culay Nabuy Rilis di Nagaswara Diapresiasi Senator DPD RI Asal Lampung, Foto: Nagaswara.

Kepada Senator Bustami Zainuddin, dokter Aldo dan rekan-rekannya menyampaikan harapan bergabung dengan Nagaswara. Lewat label musik nasional itu, mereka berharap lagu “Cak Culay Nabuy Nabuy” dapat digarap lebih bagus dan makin dikenal luas.

Lewat sebuah rekaman video pertemuan yang diberikan dokter Aldo, Senator Bustami Zainuddin menyampaikan pujian dan dukungannya atas upaya dokter Aldo bersama Yusuf CakCulay dan Bang Taun dalam mengangkat seni musik asli Lampung. 

“Kami bangga dengan cita-citanya. Lampung membutuhkan pemuda yang mengembangkan lagu-lagu daerah. Sukses buat Yusuf atas ‘Cak Culay’-nya semoga sukses," ungkap Senator Bustami Zainudin.

Dokter Aldo menambahkan, dalam kesempatan istimewa itu, Senator Bustami Zainuddin juga menyampaikan niat baiknya untuk bersilaturahmi ke kantor Nagaswara. Beliau mengapresiasi label musik itu yang sangat memperhatikan musisi dan lagu daerah.

“Beliau menyampaikan terimakasih kepada Nagaswara yang akan ikut mempopulerkan ‘Cak Culay Nabuy Nabuy’. Beliau juga ingin bisa silaturahmi ke kantor Nagaswara dan bertemu Ceo Nagaswara Bapak Rahayu Kertawiguna. Semoga bisa terlaksana, Aamiin,” tutup mantan personil grup Set14 asal Lampung itu.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.