Logo Network
Network

Argentina Dipastikan Lolos Ke Perempat Final Bertemu Belanda, usai Kalahkan Australia 2-1

Reynaldi Hermawan
.
Minggu, 04 Desember 2022 | 06:02 WIB
Argentina Dipastikan Lolos Ke Perempat Final Bertemu Belanda, usai Kalahkan Australia 2-1
Argentina Dipastikan Lolos Ke Perempat Final Bertemu Belanda, Usai Kalahkan Australia 2-1, Foto: iNews.id.

Argentina semakin bermain agresif setelah berhasil mencetak gol pembuka di laga tersebut. Namun hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol yang dapat kembali tercipta. Argentina pun berhasil unggul 1-0 atas Australia hingga turun minum.

Di babak kedua, Argentina tampaknya mengubah strategi permainannya dan mencoba untuk bermain bertahan. Lionel Scaloni memutuskan untuk mengganti Papu Gomez dengan Lisandro Martinez.

Meski begitu, hal tersebut tidak membuat Argentina tidak mampu melakukan serangan. Pada menit ke-57, Argentina berhasil menggandakan keunggulan dengan gol Julian Alvarez setelah kiper Australia melakukan blunder. Kini Argentina pun unggul 2-0.

Setelahnya, Argentina pun terus melakukan beberapa serangan yang cukup membahayakan. Australia bersusah payah untuk bisa menggagalkan upaya yang dibangun oleh Argentina di 30 menit tersisa.

Setelah kondisi semakin sulit, Australia mencoba melakukan beberapa perubahan demi dapat memecahkan kebuntuan. Hasilnya, Australia pun sukses memperkecil ketertinggalan di menit ke-77 dengan tendangan jarak jauh Craig Goodwin menjadi 2-1.

Follow Berita iNews Waykanan di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.