get app
inews
Aa Read Next : Polres Way Kanan Tangkap Dua Pelaku Terduga Pengedar dan Penyalahguna Narkotika di Way Tuba

PT Bina Agro Pacific Jadi Vendor Pupuk pada Kegiatan Tanam Jagung Corporate Farming Plus di Sumsel

Selasa, 27 Desember 2022 | 15:04 WIB
header img
PT Bina Agro Pacific Jadi Vendor Pupuk pada Kegiatan Tanam Jagung Corporate Farming Plus di Sumsel, Foto: Dokm.Ganta.

Bersamaan acara tersebut direktur PT. Bina Agro Pacific Bustanul Fadheli menyampaikan bahwa dia atas nama Pimpinan Perusahaan PT. Bina Agro Pasific Gresik Jawa Timur mengucapkan Terima kasih sebesar-besarnya kepada kepala Penyuluh Pertanian Provinsi Sumatera Selatan Listoyo.

PT Bina Agro Pacific Jadi Vendor Pupuk pada Kegiatan Tanam Jagung Corporate Farming Plus di Sumsel.

 

 

"Ucapan terimakasih tersebut diberikan perusahaan, karena telah memberikan kesempatan kepada kami untuk hadir bersama-sama dalam rangka sosialisasi tanam jagung perdana di wilayah sumatera selatan," ungkap Direktur.

 "Harapan kami, semoga produk kami nantinya bisa memberikan kontribusi besar dalam rangka mensukseskan program Pertanian di Wilayah sumatera selatan," ujarnya.


PT Bina Agro Pacific Jadi Vendor Pupuk pada Kegiatan Tanam Jagung Corporate Farming Plus di Sumsel.
 

"kami selaku Pimpinan Vendor, juga berharap agar nantinya pihak DPW Sumatera selatan bisa menjalin kerjasama yang baik dengan perusahaan kami," sambungnya.

"Sehingga pupuk pertanian produk kami benar-benar bisa membantu dalam upaya peningkatan hasil pertanian, baik kwalitas dan kwantitas hasil pertanian di wilayah Sumatera Selatan, sekaligus dapat mendukung program corporate Farming Plus( CFP) yang bertujuan membuat Petani Mandiri, sejahtera dan penyuluh bahagia serta mensukseskan Gerakan Sumsel Mandiri Pangan (GSMP)," katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Ganta Ratu Semoga sebagai distribusi dari distributor Lindawati yang juga hadir pada acara tersebut menyampaikan selamat dan juga memberikan ucapan terimakasih serta apresiasi atas suksesnya kegiatan tersebut.

Menurutnya, Perhiptani Sumatera Selatan Sangat Luar Biasa, dari sebuah Konseps dapat dieksekusi dalam program yang sangat kongkrit menyentuh ke dapur petani, yang juga sangat membantu pekerjaan pemerintah dalam rangka mensejahterakan masyarakat.  

"Sebagai perwakilan PT. Bina Agro Pacific , kami berterimakasih diberi kesempatan untuk berbuat bagi masyarakat petani di Provinsi Sumatera Selatan dalam menghadirkan pupuk yang berkualitas dan harganya terjangkau bersahabat dengan petani Sumatera Selatan," imbuhnya.

Dalam kegiatan tanam perdana jagung tersebut, direktur PT. Bina Agro Pacific Bustanul Fadheli hadir didampingi oleh Fadlan, Ganta Ratu Semoga, Ani Sumarni, Lindawati.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut