get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

Kebijakan Uji kompetensi Pejabat Eselon II Way Kanan ke Jogja Dikritik, Ini Kata Setdakab

Selasa, 03 Januari 2023 | 06:57 WIB
header img
Kebijakan Uji kompetensi Pejabat Eselon II Way Kanan ke Jogja Dikritik, Ini Kata Setdakab, Foto: ilustrasi lelang jabatan MPI

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Adanya rencana Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Way Kanan akan uji kompetensi enam jabatan eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan di Provinsi Jogjakarta mendapatkan kritik dari berbagai pihak.

Kritikan tersebut salah satunya datang dari wartawan senior yang juga Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Way Kanan yang menyoroti kebijakan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Way Kanan yang akan menguji peserta Kompetensi Eselon II di Jogjakarta.

"Ini mau uji kompetensi apa mau jalan-jalan, tentunya ini pemborosan anggaran, tidak sejalan dengan kebijakan Pimpinan Pemerinatah Daerah Way Kanan yang selalu bicara penghematan anggaran," ujar Yoni AS.

"kita selalu diberikan informasi perlu penghematan disegala bidang, karena baru saja selesai Pandemic Covid 19 dan akan menghadapi Pemilu 2024, malahan uang koran tahun 2022 hanya dibayar sampai bulan Oktober, katanya Pemda gak ada anggaran," imbuhnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut