get app
inews
Aa Read Next : Lapas Way Kanan Bersama Puskesmas Negeri Baru Gelar Penyuluhan Kesehatan Bagi Warga Binaan

Pemkab Way Kanan Umumkan Jadwal Pengajian Akbar dan Istighosah Dimajukan Sehari

Senin, 30 Januari 2023 | 05:26 WIB
header img
Pemkab Way kanan umumkan Perubahan jadwal pengajian akbar dan Istighosah dari hari Kamis 2 Februari 2023, dimajukan sehari menjadi tanggal 1 Februari 2023, Foto: Kominfo Wk.

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Pemerintah Kabupaten Way Kanan akan menggelar Pengajian Akbar dan Istighotsah di Lapangan Rusunawa KM 2 Kelurahan Blambangan Umpu.


Perubahan jadwal pengajian akbar dan Istighosah Pemkab Way kanan dari tanggal 2 Februari 2023. dimajukannya ke tanggal 1 Februari 2023.

 

Namun ada perubahan jadwal, dari jadwal sebelumnya yaitu hari Kamis 2 Februari 2023, dimajukan sehari menjadi tanggal 1 Februari 2023.

"Dari Pemda Provinsi nya menginfokan ada perubahan jadwal kegiatan pak Gubernur, sehingga kegiatan yang di Way kanan dimajukan atau mundur, maka arahan bapak Bupati pilih di majukan saja ke tanggal 1 Februari 2023, demikian untuk maklumnya," ungkap Setdakab Way kanan Saipul saat dikonfirmasi, Senin 30 Januari 2023.

Dari informasi yang didapat iNewsWaykanan.id dari Dinas Kominfo Way Kanan bahwa, pengajian yang diselenggarakan juga dalam rangka Kunjungan Kerja Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi beserta jajaran. Selain itu juga akan menghadirkan Penceramah Nasional, Ustadz Hilman Fauzi.

Ustadz Hilman merupakan Dai muda Millennials, serta wajahnya sering hadir dibeberapa Program Religi di Televisi Nasional, dengan salah satu prestasinya yaitu terpilih menjadi The Best Performance Trainer pada acara Trainer Bootcamp & Contest (TBnC).

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut