get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

Pemkab Way Kanan Umumkan Jadwal Pengajian Akbar dan Istighosah Dimajukan Sehari

Senin, 30 Januari 2023 | 05:26 WIB
header img
Pemkab Way kanan umumkan Perubahan jadwal pengajian akbar dan Istighosah dari hari Kamis 2 Februari 2023, dimajukan sehari menjadi tanggal 1 Februari 2023, Foto: Kominfo Wk.

Ustadz Hilman Fauzi juga salah satu penceramah yang dikenal sebagai seorang Muballigh yang mampu menghadirkan penya, paian dakwah secara santun, ringan, dan segar sehingga membuat pesan dakwahnya mudah diterima berbagai kalangan masyarakat.

 Beliau juga dikenal sebagai seorang Trainer dan Motivator di Bidang Spiritual Values Improvement, yaitu bidang pelatihan motivasi untuk bisa memberikan pengaruh positif dalam peningkatan kinerja sebuah perusahaan melalui optimalisasi dan implementasi nilai-nilai spiritual.

Pada Penngajian Akbar yang diselenggaraka Pukul 13.00 WIB, akan disediakan hadiah berupa Paket Umroh dan Doorprize menarik lainnya.

Untuk itu, dihimbau kepada seluruh masyarakat Bumi Ramik Ragom untuk dapat menghadiri Pengajian Akbar dan Istighotsah tersebut, disamping sebagai sarana silatturahmi dan kajian Islami, juga akan diberikan hadiah bagi jama’ah yang beruntung.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut