get app
inews
Aa Read Next : Bulan Puasa, Paman Kandung Tega Cabuli Keponakannya Sendiri yang Masih di Bawah Umur 

8 Fakta Mama Muda Cabuli Belasan Bocah di Jambi, Diduga Kelainan Seks hingga buat Laporan Palsu

Senin, 06 Februari 2023 | 13:45 WIB
header img
Ilustrasi pencbulan yang dilakukan mama muda terhadap belasan bocah di Jambi. Foto: MPI.

4. Paksa Korban Pegang Payudara

Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta mengungkapkan, tersangka YN membujuk korban masuk ke rumah YS saat bermain game. "Ketika para korban bermain video game tersebut, mereka dibujuk rayu dan dipaksa oleh tersangka," tuturnya.

Salah satu orang tua korban, F mengatakan anaknya yang masih bocah diminta agar menyentuh payudara pelaku dan bagian intim lainnya.

"Si pelaku ini nyuruh para korban ini untuk menyentuh payudaranya si pelaku sendiri. Dia malah mengaku sebagai korban pelecehan, padahal dia yang meminta sendiri," ucap F.

5. Korban Dipaksa Nonton Adegan Seks

Selain suka pamer payudara dan alat vitalnya, tersangka YN juga memaksa korban khususnya anak perempuan melihat adegan seks pelaku dengan suaminya. Korban dipaksa mengintip dari jendela rumah pelaku.

"Kalau korban cewek ini, hanya disuruh mengintip saat pelaku dan suaminya sedang berhubungan suami istri," kata salah satu orang tua korban.

6. Tersangka Ditahan 

YN (25) mama muda tersangka pencabulan anak ditahan tim Subdit IV Ditreskrimum di Rutan Polda Jambi, Sabtu (4/2/2023). Penahanan untuk memudahkan proses penyelidikan.

7. Diduga Punya Kelainan Seks

Mama muda tersangka pencabulan anak, YN (25) diduga mengalami kelainan seks. Tersangka diketahui sudah bersuami dan baru 2 tahun menikah. Tersangka YN juga sudah dikaruniai satu anak. Tersangka YN melakukan aksi bejatnya saat suami tidak berada di rumah. Polisi akan menyiapkan pemeriksaan kejiwaan terhadap tersangka.

8. Tersangka Punya 1 Anak

Mama muda berinisial YN (25) yang diduga telah mencabuli belasan bocah ternyata sudah menikah dan punya satu anak. Tersangka yang baru 2 tahun menikah itu melakukan aksinya di saat sang suami tidak berada di rumah.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut