get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

Skadron-12/Serbu dan Persit KCK Ranting 10 Skadron 12 Sapa Warga yang Melintas di Sekitar Markas

Senin, 17 April 2023 | 19:34 WIB
header img
Skadron-12/Serbu dan Persit KCK Ranting 10 Skadron 12 Sapa Warga yang Melintas di Sekitar Markas, Foto: Docm Skadron-12/Serbu WB.

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah personel Skadron-12/Serbu Puspenerbad beserta Persit KCK Ranting 10 Skadron 12 Cabang XXV PG Mabesad melaksanakan kegiatan berbagi takjil menjelang waktu berbuka puasa bagi masyarakat yang melintas di depan Markas Skadron-12/Serbu jalan Lintas Tengah Sumatra Way Tuba.


Skadron-12/Serbu dan Persit KCK Ranting 10 Skadron 12 Sapa Warga.

 

 

 Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Skadron-12/Serbu Puspenerbad, Senin (17/4/2023).


Skadron-12/Serbu dan Persit KCK Ranting 10 Skadron 12 Sapa Warga.
 

Kegiatan pembagian takjil dilaksanakan setiap hari selama bulan Ramadhan sampai dengan puasa terakhir menjelang Hari Raya Idul Fitri, bertempat di Markas Skadron-12/Serbu Kabupaten Way Kanan Lampung. 

Mengharap keberkahan di bulan Ramadhan ini personel Militer dan Persit KCK Ranting 10 Skadron 12 membagikan takjil sebanyak 400 paket dan berbagi kepada sesama sekaligus menyapa secara langsung kepada masyarakat yang melintas di depan Markas Skadron-12/Serbu.


Skadron-12/Serbu dan Persit KCK Ranting 10 Skadron 12 Sapa Warga.

 

 

Pada kesempatan ini pula, Komandan Skadron-12/Serbu Letkol Cpn Sulistyo Yulianto menyampaikan kegiatan berbagi takjil merupakan bentuk kepedulian TNI Angkatan Darat dan rasa syukur atas berkah kesehatan selama menjalankan ibadah puasa, terutama bagi umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.  

"Kepada seluruh umat Muslim dipenghujung Bulan Suci Ramadhan ini izinkan saya, Komandan Skadron-12/Serbu Puspenerbad mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa dan Selamat menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444H Minal Aidzin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir & Bathin, bagi semua rekan yang beragama Islam," ujarnya.

"Semoga amal ibadah kita dibulan Suci ini diterima Allah SWT, mari kita sambut datangnya hari kemenangan dengan terus memperbanyak amal ibadah, kebaikan dan berbagi kepada sesama," ungkapnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut