get app
inews
Aa Read Next : Jelang Pilgub, Ketua Demokrat Lampung Merapat ke Hanan

Lika-Liku Jokowi Cek Jalan Rusak di Lampung: Ban Nyangkut dan Ganti Mobil, Ekspresi Gubernur Disorot

Sabtu, 06 Mei 2023 | 09:09 WIB
header img
Lika-liku Jokowi saat cek jalan rusak di Lampung mulai ban nuangkut hingga ganti mobil, ekspresi Gubernur disorot. Foto: Tangkapan Layar Youtube Sekretariat Presiden

Selain ban nyangkut, Jokowi juga harus berganti mobil ketika melintasi jalan rusak dan berlubang di Jalan Seputih Raman, Lampung Tengah.

Deputi Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin yang menyebut bahwa pergantian mobil Presiden dilakukan demi keamanan dan kenyamanan.

"Tadi pas di Jalan Seputih Raman, saat lagi ninjau jalan, ketemu wartawan juga untuk doorstop, Presiden doorstop, kemudian diberitahu harus ganti mobil karena ada indikator yang menyala," kata Bey dalam sebuah pesan kepada awak media.

Hingga akhirnya, Presiden melanjutkan peninjauan ruas jalan rusak dengan menumpangi mobil berjenis jip/suv.

Jokowi juga ternyata sempat menolak tawaran untuk menumpangi helikopter dalam kunjungan kerjanya di Lampung. Menurut Bey, Presiden bersikukuh ingin merasakan langsung ruas jalan yang rusak di Lampung.

Setelah Jokowi selesai mengecek dan melintasi langsung jalanan rusak tersebut, wartawan langsung melontarkan berbagai pertanyaan kepada sang Presiden.

"Ban mobilnya tadi sempat nyangkut ya pak di Kota Baru?" tanya wartawan dikutip dari akun Youtube resmi Sekretariatt Presiden, Jumat (5/5/2023).

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut