get app
inews
Aa Read Next : Diduga Korsleting Listrik, Sebuah Rumah di Kandang Besi Tanggamus alami Kebakaran

Berawal dari Cekcok Mulut, Seorang Pria di Kota Agung Tusuk Dada Korban hingga Tewas

Senin, 29 Mei 2023 | 10:50 WIB
header img
Berawal dari Cekcok Mulut, Seorang Pria di Kota Agung Tusuk Dada Korban hingga Tewas. Foto: Polres Tanggamus

TANGGAMUS, iNewsWaykanan.id- Kasus penganiayaan berat terjadi di Pekon Kesugihan, Kota Agung Barat pada Minggu, 28 Mei 2023 malam. Korban bernama Fitra Damaza (25) tewas akibat kejadian nahas ini.

Kasat Reskrim Polres Tanggamus Iptu Hendra Safuan mengatakan, kronologis kejadian bermula pada sekitar pukul 18.00 WIB, tersangka pulang berjalan kaki dari kebun miliknya mampir ke rumah saksi Roni dan bersantai di gorong-gorong.

Kemudian datang korban Fitra Damaza dan terjadi cekcok mulut antara keduanya. Kemudian secara spontan tersangka langsung mencabut pisau jenis garpu yang diselipkan di pinggang kirinya dan langsung menusuk dada korban sebelah kanan. 

Setelah melakukan penusukan terasbut, pelaku langsung melarikan diri dan korban selanjutnya dibawa ke rumah sakit untuk penanganan medis. Namun pada pukul 19.45 WIB korban dinyatakan meninggal dunia oleh pihak RSUD Batin Mangunang.

"Korban meninggal dunia karena mengalami luka tusukan di bagian dada sebelah kanan," jelasnya.

Dalam tempo waktu 2 jam pasca penganiayaan tersebut, personel gabungan Polres Tanggamus berhasil mengamankan pelaku.

Diamankannya pelaku atas gerak cepat tim yang dipimpin Kasat Reskrim Polres Tanggamus Iptu Hendra Safuan, melakukan pendekatan kepada keluarganya.  Sehingga, pelaku diantar keluarganya untuk menyerahkan diri ke Polsek Kota Agung.

Atas diamankannya tersangka NS, petugas turut mengamankan barang bukti berupa senjata tajam jenis pisau garpu, kaos korban, sendal jepit, ikat pinggang, celana korban dan baju pelaku.

Editor : Efan Febrianto

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut