get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

Pelaku Pencurian di Pasundan Jaya Berhasil Diungkap, MWC NU Way Tuba Apresiasi Polisi

Kamis, 01 Juni 2023 | 07:20 WIB
header img
Pelaku Pencurian di Pasundan Jaya Berhasil Diungkap, MWC NU Way Tuba Apresiasi Polisi. Foto: Polres Way Kanan

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melalui Kapolsek Way Tuba Iptu Yudhianto menerangkan bahwa kejadian tersebut terjadi pada hari Kamis tanggal 11 Mei 2023 sekitar pukul 21.00 WIB dengan korban An. Kosasih yang mengalami kerugian berupa 1 (satu) unit sepeda motor Yamaha Vixion tahun 2012 warna hitam Nopol : BG 5005 KAH.

Proses penangkapan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 30 Mei 2023 pukul 15.30 Wib, Tekab 308 Polsek Way Tuba yang dipimpin Kapolsek Way Tuba, berhasil melakukan penangkapan terhadap tersangka di rumah tersangka di Desa Bantan Kecamatan Buay Pemuka Peliung Kabupaten OKU Timur tanpa disertai perlawanan.

Menurut Kyai Hasan Isroq Keberhasilan Tersebut Merupakan hal yang perlu di apresiasi mengingat rasa aman merupalan hal yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat, Sehingga dengan keberhasilan Polsek Way Tuba dalam mengungkap Kasus Curat tersebut dapat meningkatkan kepercayaan Publik terhadap kinerja kepolisian khususnya di wilayah Kecamatan Way Tuba. 

" Terimakasih Jajaran Polsek Way Tuba yang telah melakukan penangkapan terhadap Pelaku Curat yang kebetulan terjadi di dusun pasundan Jaya, tempat tinggal saya," ujarnya, Kamis (1/6/2023).

"Semoga dengan adanya penangkapan ini dapat menimbulakan efek jera terhadap pelaku dan menjadi pengingat bagi orang-orang yang memiliki niat untuk melakukan kejahatan. Sehingga kedepan situasi Keamanan, ketertiban Masyarakat di wilayah kecamatan Way Tuba, dapat selalu aman dan kondusif," pungkasnya.

Editor : Efan Febrianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut