get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

Adipati Lantik Belasan Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional di Lingkungan Pemkab Way Kanan

Selasa, 06 Juni 2023 | 15:05 WIB
header img
Bupati Adipati Lantik Belasan Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional di Lingkungan Pemkab Way Kanan, Foto: Kominfo Way Kanan.

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Hari ini Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan, resmi dilantik Bupati Raden Adipati Surya, Selasa (06/06/2023).

Bupati Adipati dalam sambutannya mengatakan bahwa sebagai Aparatur Sipil Negara harus senantiasa siap untuk mengikuti dan menyesuaikan terhadap perkembangan dan perubahan, memenuhi kewajiban dan tanggungjawab, serta harus senantiasa terus mengasah kemampuan dalam melaksanakan tugas sebagai abdi Pemerintah, abdi masyarakat dan andi Negara yang professional.

“Setiap ASN harus membaca dan memahami Peraturan Pemeritah yang telah ditentukan, sehingga dapat terwujud PNS yang berintegritas, professional dan akuntabel serta dapat mendorong untuk lebih produktif berdasarkan sistem karier dan sistem pretasi kerja," imbuhnya, sebagaimana dilansir dari situs resmi Dinas Kominfo Way Kanan.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut