get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

Kejari Way Kanan raih Prestasi Miliki Rumah Restorative Justice Terbanyak se-Indonesia

Sabtu, 22 Juli 2023 | 21:23 WIB
header img
Kejari Way Kanan raih Prestasi Miliki Rumah Restorative Justice Terbanyak se-Indonesia Dihari Bhakti Adhyaksa ke-63 Tahun 2023, Foto: Kejari Way Kanan.

"Saya selaku Kepala Kejaksaan Negeri Way Kanan mengharapkan agar capaian dan prestasi yang telah diraih maupun dicapai tidak membuat seluruh pegawai dan bidang yang ada di Kejaksaan Negeri Way Kanan untuk berpuas diri, melainkan sebagai pemicu untuk menjadi lebih baik lagi serta menumbuhkan Inovasi-inovasi yang dapat membawa citra baik serta positif Kejaksaan Republik Indonesia khususnya Kejaksaan Negeri Way Kanan di mata masyarakat Provinsi Lampung khususnya Kabupaten Way Kanan," tegas Kepala Kejaksaan Negeri Way Kanan Dr. Afrillianna Purba.

Dalam pada itu Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 yang digelar Kejaksaan Negeri Way Kanan siang ini, sekaligus menjadi ajang perpisahan bagi Kasi Intel Kejari Way kanan, Pujiarto yang mendapatkan Promosi Kapala Subbagian Protokol dan Keamanan Dalam pada Bagian Tata Usaha Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau di Tanjung Pinang.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut