get app
inews
Aa Read Next : Jelang Pilkada 2024, Kapolres Way Kanan Ajak NU dan Ansor Bersinergi Jaga Kamtibmas 

Geger! Mayat Laki-laki Ditemukan Membusuk di Kebun Karet Kampung Ramsai, Terkuak Warga Beringin Jaya

Senin, 28 Agustus 2023 | 16:54 WIB
header img
Geger! Mayat Laki-laki Ditemukan Membusuk di Kebun Karet Kampung Ramsai, Terkuak Warga Beringin Jaya, Foto: Kepala Kampung Ramsai.

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id -Warga Kampung Ramsai, Kecamatan Way Tuba, Kabupaten Way Kanan dibuat gempar, pasalnya telah ditemukan seorang mayat seorang laki-laki di Lokasi Kebun Karet di Kampung setempat, Senin (28/08/2023).

Informasi pertama kali didapat iNewsWayKanan.id dari postingan video di media sosial Facebook (FB) oleh akun bernama Kasiman dan diteruskan kembali oleh akun FB Ricky di grup Kabar Way Kanan.

Saat dikonfirmasi kebenaran postingan dan informasi tersebut, Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kapolsek Way Tuba Iptu Yudhianto membenarkan perihal informasi penemuan mayat tersebut.

Dan sedang berada di Lokasi penemuan mayat di Kampung Ramsai.

"Ya, Masih di Lokasi," ungkap Kapolsek Way Tuba Iptu Yudhianto.

Kapolsek Way Tuba menerangkan, saat ditemukannya jenasah tersebut tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, dan barang barang korban dalam kondisi lengkap.

"Sudah diperiksa tadi oleh Puskesmas," tuturnya.

"Yang menemukan pihak keluarga, jenazah dibawa kerumah duka," jelas Kapolsek.

Kapolsek juga menjelaskan pihak keluarga jenazah menolak saat akan dilakukan otopsi oleh pihak Puskesmas Way Tuba, karena kondisi yang tidak memungkinkan, dan langsung dibawa ke rumah duka.

Ditempat yang sama Kepala Kampung Ramsai Hendrik Purnama Resma menuturkan bahwa jenazah yang ditemukan tersebut adalah warga Kampung Beringin Jaya, Kecamatan Way Tuba, dan tinggal di Kampung Way Tuba, dan berkebun atau punya tanaman di Ramsai.

"Warga Beringin Jaya, tinggal di Way Tuba punya tanaman di Ramsai," ujar Mas Hendrik sapaan akrabnya.

Kepala Kampung juga menjelaskan, saat ini jenazah sudah dievakuasi oleh pihak pihak berwenang setempat ke rumah duka di Kampung Beringin Jaya.

"Sudah dievakuasi," katanya.

Lebih lanjut Kepala Kampung mengatakan yang hadir dalam evakuasi penemuan jenazah tersebut adalah 3 Kepala Kampung yaitu Kepala Kampung Ramsay, Way Tuba, Beringin Jaya, Camat Way Tuba dan Kapolsek Way Tuba Iptu Yudhianto berikut kepala Puskesmas Way Tuba.

Sampai berita ini ditayangkan, belum diketahui penyebab kematian korban yang ditemukan tewas di kebun karet, Kampung Ramsai.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut