get app
inews
Aa Read Next : Cegah DBD, Polisi dan Dinas Kesehatan Way Kanan Lakukan Fogging 

Ayahanda Kapolres AKBP Pratomo Widodo Berpulang, Polres Way Kanan Gelar Salat Gaib 

Selasa, 05 September 2023 | 20:49 WIB
header img
Ayahanda Kapolres AKBP Pratomo Widodo Berpulang, Polres Way Kanan Gelar Salat Gaib. Foto: Polres Way Kanan

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Polres Way Kanan Polda Lampung selesai salat Dzhur menggelar salat gaib dan doa bersama untuk mendoakan Almarhum Bapak Sapar Adwi Hartono Bin Tupar merupakan Ayahhanda dari Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo, Selasa (05/09/2023).

Kegiatan salat ghaib dan doa bersama ini dipusatkan di Masjid Darul Fattah Polres Way Kanan yang diikuti Wakapolres Way Kanan Kompol Zainul Fachry, pejabat utama, personel Polres Way Kanan dan dipimpin oleh Ustadz KH. Abud Nursihab. 

Wakapolres Way Kanan Kompol Zainul Fachry mengucapkan inna lillahi wa inna ilaihi raji'ụn, telah berpulang ke rahmatullah ayahhanda dari bapak Kapolres Way Kanan, kami turut berbelasungkawa komandan.

Lanjutnya, "dengan adanya salat gaib dan doa bersama kami memohon kepada Allah SWT agar Almarhum bapak Sapar Adwi Hartono Bin Tupar dapat Husnul Khotimah,diterima segala amal solehnya, diampuni segala dosanya serta keluarga yang ditinggalkan dapat dengan sabar dan tabah menghadapi cobaan yang sedang diterima aamin ya robbal alamin,” imbuhnya.

Wakapolres.

Editor : Efan Febrianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut