get app
inews
Aa Read Next : Polres Lampung Barat Amankan Residivis Narkoba Asal Pesisir Barat 

Ketua Granat Lampung dan Bupati Way Kanan Raih Penghargaan dari BNN RI

Rabu, 18 Oktober 2023 | 16:07 WIB
header img
Ketua Granat Lampung dan Bupati Way Kanan Raih Penghargaan BNN RI, karena Dinilai Berperan Aktif Wujudkan P4GN, Foto: Humas Granat Lampung.

Pada kesempatan itu, Kepala BNN RI Komjen Pol. Prof. Dr. Petrus R. Golose secara langsung memberikan Pengharagaan kepada Ketua DPD GRANAT Provinsi Lampung H. Tony Eka Candra dan Bupati Kabupaten Way Kanan H. Raden Adipati Surya, atas partisipasinya “Berperan Aktif Memfasilitasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkotika Serta Prekursor Narkotika (P4GN)” di Provinsi Lampung.

Penghargaan BNN RI Nomor: KEP/1105/X/KA/KP.01/2023/BNN, diraih berdasarkan penilaian dari BNN RI dan masyarakat kepada Ketua DPD GRANAT Provinsi Lampung dan Bupati Kabupaten Way Kanan, yang telah mendedikasikan dirinya dalam membantu segala upaya pemerintah dan masyarakat dalam Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika, serta membantu menyelamatkan korban penyalahgunaan Narkotika untuk dilakukan rehabilitasi.

“Semoga dengan diberikannya penghargaan ini, DPD GRANAT Provinsi Lampung lebih bersemangat lagi dalam mewujudkan percepatan dan penguatan P4GN. Mari kita bersama-sama perangi Narkoba sesuai dengan takline kita War on Drugs untuk Indonesia Bersih Narkoba (Bersinar),” pungkas Komjen Pol. Prof. Dr. Petrus R. Golose. 

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut