get app
inews
Aa Read Next : Polres Lampung Barat Amankan Residivis Narkoba Asal Pesisir Barat 

Ketua Granat Lampung dan Bupati Way Kanan Raih Penghargaan dari BNN RI

Rabu, 18 Oktober 2023 | 16:07 WIB
header img
Ketua Granat Lampung dan Bupati Way Kanan Raih Penghargaan BNN RI, karena Dinilai Berperan Aktif Wujudkan P4GN, Foto: Humas Granat Lampung.

Sementara itu, Ketua DPD GRANAT Provinsi Lampung H. Tony Eka Candra mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kepala BNN RI Komjen Pol. Prof. Dr. Petrus R. Golose dan Kepala BNN Provinsi Lampung Brigjen Pol. Budi Wibowo, atas diberikannya penghargaan tersebut.

“Sesungguhnya penghargaan ini bukanlah untuk saya pribadi melainkan untuk DPD GRANAT Provinsi Lampung dan DPC GRANAT Kabupaten/Kota, DPAC GRANAT Kecamatan, DPACK GRANAT Perguruan Tinggi, serta Jajaran GRANAT sampai dengan tingkat Ranting GRANAT Desa/Kelurahan se-Provinsi Lampung," katanya.

"Karena merekalah yang sesungguhnya telah berperan aktif dan bekerja keras membantu segala upaya pemerintah dan masyarakat dalam percepatan mewujudkan P4GN, melalui perkuatan Struktur Kelembagaan GRANAT dan pelaksanaan Program-Program GRANAT, baik melalui Program mandiri, partisipasi dan kerjasama, dengan tekad mewujudkan Lampung bersih dari Narkoba (Bersinar),” terang Tony Eka Candra, yang juga sebagai Ketua PD VIII KB FKPPI Provinsi Lampung.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut