get app
inews
Aa Read Next : Pria Asal Mesuji Pecuri Spesialis Truk dengan Modus Korban Dibius, Berhasil Ditangkap Polisi

Dodhy Kangen Band Dituduh Pelaku saat Tolong Korban Laka Lantas, Pria Ini Tak Berkutik Dipolisikan

Senin, 23 Oktober 2023 | 14:54 WIB
header img
Dodhy Kangen Band dituduh jadi pelaku saat tolong korban laka lantas. Foto: TikTok

LAMPUNG, iNewsWayKanan.id - Gitaris Kangen Band, Dodhy Kangen Band murka dituduh jadi pelaku saat mencoba tolong korban laka lantas. Alhasil ia pun melaporkan kasus ini ke kantor polisi.

Nasib pria gondrong yang tuding Dodhy Kangen Band kini tak berkutik setelah dipolisikan. Ia bahkan minta maaf kepada gitaris Kangen Band tersebut.

Dalam video yang viral di TikTok, terlihat Dodhy Kangen Band dicaci maki dan diancam di depan umum oleh pria gondrong saat membantu korban lakalantas di kawasan Jalan Imam Bonjol Kemiling Bandar Lampung, Sabtu (21/10/2023) petang.

Pria gondrong itu emosi membentak dan menantang serta mengancam akan menciderai dan mematahkan leher Dodhy Kangen Band karena dianggap jadi pelaku penabrakan laka lantas yang mengakibatkan pengendara sepeda motor terjatuh.

Saat itu, korban lakalantas tersebut tergeletak di belakang mobil Dodhy Kangen Band. Namun sang gitaris membantah keras tuduhan jadi pelaku penabrakan sambil bersumpah.

"Demi Allah enggak ngegas," tegas Dodhy Kangen Band.

Alhasil adu mulut dan keributan antar Dodhy Kangen Band dengan pria gondrong itu menarik perhatian warga dan terekam video amatir yang kini viral di media sosial.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut