get app
inews
Aa Read Next : Seksi PB3R Kejari Way Kanan Kembalikan 1 HP BB ke Korban Pencurian di Gistang

PLN Cepat Tanggap Datangi dan Perbaiki Tiang Gardu Trafo Listrik di Tanjung Mas yang Roboh di Jalan

Sabtu, 18 November 2023 | 23:28 WIB
header img
Pegawai PLN Cepat Tanggap Datangi dan Perbaiki Tiang Gardu Trafo Listrik di Tanjung Mas yang Roboh mengadang di Jalan Lintas,Foto: Kadus Isroni

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Pihak perusahaan listrik negara (PLN) setempat, cepat dan tanggap mendatangi dan memperbaiki robohnya tiang Gardu trafo jaringan tegangan menengah (JTM) akibat hujan disertai angin di persimpangan Jalan Lintas Tanjung Mas menuju Sumber Agung, Kampung Negeri Baru, Kecamatan Umpu Semenguk, Way Kanan malam ini, Sabtu (18/11/2023).

Kepala Kampung Negeri Baru melalui Kepala Dusun (Kadus) Isroni menerangkan bahwa setelah dikabari, pihak PLN sangat cepat dan tanggap mendatangi dan memperbaiki robohnya Gardu Trafo PLN tersebut yang menghadang jalan lintas.

"Alhamdulillah udah datang, cepat tanggap PLN, ga perlu lama datangnya," ungkap Kepala Dusun Isroni.

Namun menurut Kadus Isroni, keadaan Tiang Gardu Trafo PLN tersebut belum bisa secepatnya diperbaiki PLN, karena banyak yang perlu diganti dan memerlukan waktu sehari dua hari untuk normal kembali jaringan PLN tersebut.

"Belum mas (Jaringan normal), kayakya sehari aja ga bisa, karena patah tiang yang tinggi, ganti Gardu, bisa sehari dua hari bisanya," ujarnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut