Selanjutnya yang kelima, membuka pusat pengembangan talenta digital di berbagai tempat di Indonesia. Serta terakhir memastikan lokapasar yang memungkinkan persaingan secara wajar.
Untuk memulai inisiatif tersebut, TikTok dan Tokopedia akan menggelar kampanye Beli Lokal yang akan mempromosikan berbagai jenis merchant, dengan fokus utama pada produk asal Indonesia yang digelar bertepatan dengan Hari Belanja online Nasional (Harbolnas).
"Program Beli lokal di aplikasi TikTok, akan memungkinkan para pengguna TikTok berbelanja dan berinteraksi dengan produk lokal favorit mereka," pungkas TikTok.
Diketahui, TikTok Shop beroperasi lagi pada pukul 14.00 WIB siang ini sekaligus menyambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas).
Artikel ini sudah terbit di Okezone.com dengan judul: TikTok Shop Beroperasi Lagi Pukul 14.00 Siang Ini, 90% UMKM Lokal Diprioritaskan
Editor : Yuswantoro