get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

Nahas! Jembatan di Sari Jaya Ambruk saat Dilewati Truk Pengangkut Alat Berat

Kamis, 14 Desember 2023 | 11:11 WIB
header img
Jembatan Way Nibung ll di Sari Jaya, Negara Batin Ambruk saat Dilewati Truk Pengangkut Alat Berat, Foto: Viral di Medsos.

"Itu Akses Provinsi, Jalan dan jembatan tersebut salah satu jalan utama yang berada di kecamatan Negara Batin, untuk antar Kabupaten, dia tembusnya ke Tubaba (Tulang Bawang Barat), untuk mobilnya kurang tahu, bermuatan Dosor (Alat Berat) untuk penggarapan tebu arah bahuga," ungkapnya pagi ini, Kamis (14/12/2023).

Kepala Kampung berharap, selaku Kepala Kampung, Aparatur Kampung, dan warga Sari Jaya untuk pihak pihak terkait, dalam hal ini Pemerintah Provinsi Lampung melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) untuk segera diperbaiki.

"Untuk institusi terkait, agar jembatan tersebut segera dibagusin, karena itu salah satu akses kami yang berada disitu, untuk ke Kabupaten sebelahnya kabupaten Tubaba," ujarnya.

"Supaya cepat dibagusin Kenapa, karena itu berdampak terhadap lingkungan kami, kalo jembatan tidak dibagusin, itukan jembatan yang patah nyetop air, airnya besar, jadi kalau tidak cepat dibagusin, dia terhalang sampah, lalu sampah mengakibatkan banjir, diatasnya ada permukiman, persawahan," pungkas Kepala Kampung.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut