get app
inews
Aa Read Next : Polisi Bersama Tim Gabungan Temukan Remaja yang Tenggelam di Sungai Way Sekampung

Jurnalis Ades Bela Jaya dan 3 Rekannya dapatkan Penghargaan dari Kapolres OKU Timur

Senin, 18 Desember 2023 | 21:11 WIB
header img
31 Personel Polri, Jurnalis Ades Bela Jaya dan 3 Rekannya dapatkan Penghargaan dari Kapolres OKU Timur, Foto: Humas Polres OKUT

Masih di bidang opsnal, penghargaan diberikan pula kepada Ps Kanit Turjawali Satlantas Bripka Bernald Gultom dan 7 anggota Satlantas, atas dedikasi memiliki integritas dan kerja melebihi topoksi melakukan penampalan jalan berlobang di Jalan Lintas Sumatera, Desa Kota Baru. 

Sementara itu, di bidang pembinaan, penghargaan diberikan kepada Ps Kasium Polsek BP Peliung Aipda Dedy Darmanto dan 10 anggota jajaran, atas dedikasibdan kerja keras telah berhasil dalam penyerapan anggaran TKA-KL dan DIPA Polres OKU Timur, tahun 2023 mencapai 100 persen. 

Kapolres juga memberikan penghargaan kepada 4 orang insan pers, yakni Abdul Khalid wartawan Sumatera Ekspres, Choirul Rohman wartawan Tribun Sumsel, Ades Bela Jaya wartawan Adstimur Sumsel Today dan Maiyana Yesianti wartawan Kita Media.

"Penghargaan kepada insan pers ini diberikan atas peran aktif dalam membantu tugas-tugas kepolisian melalui jalur media jurnalistik," sebut Wakapolres lagi. 

Menurut Wakapolres Kompol Polin, bahwa penghargaan yang diberikan berdasarkan penilaian sepanjang tahun. 

Kata Wakapolres, bahwa Kapolres akan terus berkomitmen terus mengevaluasi kinerja setiap Personel di Polres OKU Timur dan Polsek jajaran.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut