get app
inews
Aa Read Next : Polres Lampung Barat Amankan Residivis Narkoba Asal Pesisir Barat 

Rozali Usman Ketua PAN yang Juga Anggota DPRD Way Kanan 2 Periode Tutup Usia, Ini Profilnya

Selasa, 26 Desember 2023 | 12:03 WIB
header img
Ketua PAN Way Kanan Rozali Usman bersama Ketua Umum DPP PAN Sulkifli Hasan semasa hidupnya, Foto: Facebook Rozali Usman.

Penyerahan surat keputusan tersebut Di serahkan langsung oleh ketua DPW Irham Jafar Lan Putra, di kantor sekertariat Dewan pimpinan wilayah (DPW) PAN Provinsi Lampung Di Bandar Lampung.

Kemudian dipercaya mewakili suara rakyat duduk di kursi DPRD Way Kanan selama dua periode 2014 – 2019, dan 2019 – 2024 dan menjabat sebagai Ketua komisi 1 dari fraksi PAN, bidang hukum dan pemerintahan.

Diberitakan sebelumnya, kabar meninggalnya Ketua PAN Rozali Usman diketahui pagi ini dari berbagai postingan sahabat dan keluarganya di media sosial WhatsApp dan Facebook.

Dari postingan dan pesan yang diterima, Rozali Usman meninggal di rumah Kediamannya di Gunung Labuhan, Way Kanan, pada pukul 00.20 WIB dini hari tadi, Selasa (26/12/2024).

"Innalillahi wa'inalilahi rojiun, telah pulang kerahmatullah, Enjom Rozali Usman Bin Hi, Usman pukul 00,20, WIB, di rumah kediaman nya di Gn labuhan," tulis pesan yang diterima iNewsawayKanan.id, Selasa (26/12/2023).

Saat dikonfirmasi, salah seorang kerabat Rozali Usman perihal penyebab meninggalnya Ketua PAN tersebut yaitu karena sakit yang dideritanya.

"Kanker prostat sama ginjal," ungkapnya.


Ketua PAN Way Kanan Rozali Usman Wafat, Foto: Facebook.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut