get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Pimpin Apel Tekab 308 Presisi Polres Way Kanan, Siap Amankan Pilkada Serentak 2024

Mahasiswa STIT Al-Hikmah Diberikan Wasbang, Waka lll Inhar Efendi: Agar Mengerti Undang-undang 

Kamis, 25 Januari 2024 | 20:12 WIB
header img
Mahasiswa STIT Al-Hikmah Dapatkan Wasbang dari Dandim Way Kanan, Waka lll Inhar Efendi: Agar Mengerti Undang-undang, Foto: Pendim WK.

Diberitakan sebelumnya, acara diawali dengan sambutan oleh wakil ketua STIT AL-HIKMAH yang mengucapkan selamat datang kepada Dandim 0427/Way Kanan di Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah dalam rangka Wawasan Kebangsaan terhadap Mahasiswa STIT AL-HIKMAH, sehingga kegiatan ini dapat bermanfaat dan berguna bagi kita semua khususnya para mahasiswa.

Selain dalam rangka menyongsong Perkembangan Zaman, kegiatan ini juga bertujuan dalam rangka memantapkan kembali Wawasan Kebangsaan para mahasiswa sebagai bekal dalam menghadapi perkembangan global yang pesat.

Sebagai narasumber Wasbang, Dandim 0427/Way Kanan Letkol Inf Aan Fitriadi mengatakan bahwa pentingnya peningkatan dan pengembangan wasbang dalam menjawab tantangan yang saat ini menjadi permasalahan bangsa khususnya kita sebagai kaum muda, terutama jika ditinjau dari adanya berbagai indikasi meredupnya semangat, rasa, jiwa dan paham kebangsaan, yang seolah tergantikan oleh jiwa dengan penuh kebebasan bahkan seolah tak terbatas.

Dandim mengajak kepada semua mahasiswa sebagai generasi muda untuk bersatu padu menjadi pelopor masyarakat meraih cita-cita dan tujuan Bangsa yaitu mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Dengan meningkatkan rasa kesetiakawanan sosial, akan mempertebal semangat kebangsaan suatu Bangsa. "Kesediaan untuk berkorban demi kepentingan yang lebih besar demi Negara dan Bangsa Indonesia untuk merdeka dan lepas dari penjajahan, “ terang Dandim.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut