get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

Kalapas Way Kanan Hadiri Penguatan RB oleh Stafsus Menkumham Bidang Pengamaman dan Intelijen

Rabu, 31 Januari 2024 | 17:53 WIB
header img
Kalapas Way Kanan Syarpani Hadiri Penguatan RB oleh Stafsus Menkumham Bidang Pengamaman dan Intelijen, Foto: Facebook LP Wk

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Way Kanan, Syarpani menghadiri kegiatan Penguatan Reformasi Birokrasi menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di lingkungan Kanwil Kemenkumham Lampung oleh Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM Bidang pengamanan dan Intelijen, Krismono yang dilaksanakan di Aula Kanwil Kemenkumham Lampung. Selasa(30/01/2024).

Kegiatan penguatan ini dihadiri dan diisi secara langsung oleh Stafsus Menkumham Bidang Pengamanan dan Intelijen, Krismono, dan dihadiri oleh Kakanwil Sorta Delima Lumban Tobing, para Kepala Divisi, jajaran pejabat struktural, para Kepala satker Pemasyarakatan serta para peserta yang tergabung secara daring melalui zoom.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Wilayah Sorta menyampaikan rasa syukur atas kehadiran Stafsus Menkumham Krismono, yang telah bersedia untuk memberikan arahan, bimbingan, dan motivasi terkait Penguatan Reformasi Birokrasi Tahun 2024 di Kantor Wilayah Lampung.

Dalam penguatan, Krismono menyoroti arahan Presiden Republik Indonesia tentang reformasi birokrasi, menekankan bahwa reformasi birokrasi harus memiliki dampak langsung pada masyarakat.

“Reformasi Birokrasi bukan hanya tumpukan kertas, tapi juga harus menjadi birokrasi yang lincah dan cepat,” ungkap Krismono.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut